Keseruan di Prochiz Vaganza

Logo dan kemasan baru Prochiz

Perempuan dan masak-memasak memang sulit untuk dipisahkan, ya paling tidak kalo kamu enggak bisa masak pasti doyan makan kan hehe..

Sabtu kemarin saya diundang oleh Prochiz untuk menghadiri acara Prochiz Vaganza di Laguna Atrium, Cetral Park salah satu mall yang ada di Jakarta Barat. Sebuah acara yang sangat bermaanfat ini berisi berbagai macam kegiatan yang sangat positif seperti cooking demo, berbagi resep masakan lezat, talkshow, foto booth dan bagi yang sudah memiliki anak boleh juga membawa anaknya sambil diajak ikutan kompetisi untuk anak-anak seperti; school performances, coloring competition dan cupcake competition.

Acara dibuka sangat menarik oleh MC, kemudian ada sedikit presentasi dari Ibu Lina Phang selaku Marketing Manager dari Prochiz - PT Mulia Boga Raya. Yang membuat suasana semakin meriah lagi, tiba-tiba ada flashmob dancer di tengah kerumunan para tamu, satu persatu penari muncul dari arah yang tidak kami duga dan sangat menambah keceriaan acara di siang hari itu. 

Di acara itu juga ada Cheff Billy Kalangi yang hadir untuk menginspirasi para tamu undangan untuk menciptakan menu penggugah selera yang berbahan baku keju Prochiz tentunya.

Tidak hanya itu, di Prochiz Vaganza tersebut Prochiz juga meluncurkan logo dan tagline baru "Selalu ada rasa dan cinta, dari keju Prochiz".

Ibu Lina Pang  menjelaskan bahwa Lewat Prochiz Vaganza, Prochiz ingin menginspirasi masyarakat mengenai serunya kehidupan yang bisa mengambil berbagai manfaat dari keju. 
"Sesuai dengan visi dan misi Prochiz yaitu mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju, maka Prochiz berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju," jelasnya.

"Sesudah 7 tahun berkiprah di Indonesia, Prochiz saat ini adalah brand keju asli Indonesia no. 1 dan sudah diekspor juga ke sembilan negara di Asia dan Afrika," ungkap Ibu Lina Phang menambahkan.

Saat ini, PT Mulia Boga Raya memiliki pabrik bersertifikasi ISO yang pastinya menghasilkan produk yang tidak usah diragukan kualitasnya. Mayoritas perusahaan roti (bakery) besar di Indonesia kini juga sudah menggunakan keju Prochiz, bahkan hingga mendukung berbagai usaha kuliner dalam skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Saat ini PT. Mulia Boga Raya juga adalah toll manufacturer untuk brand keju Anchor.
Takshow sharing session and Q&A 

Cheese Cake oleh Prochiz

display Prochiz, btw kaastengels-nya enak banget


contoh resep masakan di kemasan baru Prochiz

Fakta tentang keju:
Keju merupakan makanan padat nutrisi, beberapa di antaranya vitamin seperti vitamin C, vitamin B6, vitamin B-12, vitamin A, vitamin D, vitamin E dan vitamin K. 
Vitamin lainnya seperti vitamin B1 (hiamin), riboflavin, niacin juga ditemukan dalam berbagai jenis keju. 
Keju juga menyediakan beberapa mineral penting bagi tubuh seperti kalsium, natrium, zinc, fosfor, kalium dan zat besi.
Dan yang terpenting bagi saya, rasa keju yang nikmat dan wangi yang sangat sedap hehe..

Lalu kenapa konsumsi keju di Indonesia masih sangat rendah?
Karena adanya stigma bahwa keju adalah makanan mewah dan hanya layak dikonsumsi oleh golongan orang kaya. Di zaman kolonial dulu, memang keju adalah makanan orang Belanda, para bangsawan dan orang kaya. Bisa menyantap keju adalah kemewahan dan menandakan status sosial. Padahal seharusnya setiap orang Indonesia memiliki akses untuk menikmati berbagai manfaat gizi dari keju. Dengan semakin majunya industri dan distribusi, keju bisa dibuat dengan ongkos produksi yang murah. Membuat harga jualnya pun jadi lebih terjangkau.

Didorong situasi rendahnya konsumsi keju di Indonesia, memotivasi PT Mulia Boga Raya yang berdiri sejak 2007 untuk menyediakan keju dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dan status ekonomi sosial dapat menikmati manfaat gizi dari keju. Brand Prochiz sendiri secara resmi diluncurkan di pasaran sejak tahun 2010.

Jadi buat kamu jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi keju di makanan sehari-hari kamu, karena melalui Prochiz keju bisa buat semua kalangan tanpa ada alasan "ah mahal"..

Ohiya buat kamu yang ingin tau informasi menarik dan update mengenai produk Prochiz kamu bisa cek social media Prochiz di sini:
Twitter: https://twitter.com/kejuprochiz
Instagram: https://www.instagram.com/keju_prochiz/
Website: http://www.prochiz.com/


Hmm.. jadi pengen bikin pisang coklat dikasih keju huhu.. :p


*This is a sponsored post. Opinions expressed are my own. Thank you for supporting brands that support my blog!

Share:

0 comments