saya dan sejuta cerita tentang espotong


berawal gw liat suatu acara di tv, gw lupa nama acara dan stasiun yg nyiarin apa. tapi hanya karena ngeliat itu, entah kenapa dipikiran gw tuh pengen bgt pergi kesana. Ya biasalah ke mesin pencari super ajaib, paman google, nah ketemu lah foto2nya. aiiihhh makin nafsu gw buat ke Kota. Museum fatahillah. letaknya di Jakarta barat. Tp udah deket banget sm jakarta Utara. deket bgt juga sm pantai ancol.

akhirnya saat weekend tiba gw ajaklah si Nesol, temen kuliah gw. dan si Jeany sepupu gw..

nah berawal kita bertiga itu ke Senen dulu. yaa Poncol, Senen Jakarta Pusat. lu tau kan disana itu surganya belanja barang-barang branded, tapi murah meriah. ya gimana ga murah meriah orang itu konon katanya barang sisa import dan second. kalo lu lagi beruntung ya lu bisa dapet yang baru. Tapi mungkin ada beberapa bagian yg reject sedikit. Dan menurut gw itu masih sangat layak pakai kok. sama agak kotor dan lecek aja. ya tapi jangan lupa aja buat dicuci terlebih dahulu tuh baju, kalo ga dicuci bisa sakit kulit lu. Kan kasian kulit lu yg udh buluk plus budukan terus gara-gara lu make baju yg lu sendiri ga tau bersih atau ngga malah ngebuat penyakit kulit lu itu makin parah. hahah :D kan ga banget.

Lu bayangin aja deh, baju sepeotong itu harganya cuman goceng alias lima ribu. gokil ga tuh. makanya bagi kaum-kaum mahasiswa model gw tuh ya yang kaya gini nih ajee gile banget. bawa duit seratus ribu aja udah dapet dua karung baju. hahaha. ketagihan gw belanja disini. asli..

Ya sampe gw kelar kuliah, dan kerja yg punya duit sendiri pun gw tetep diyan dan faporit bgt belanja disini.

semoga lu setelah baca ini ga ikut tretular kena penyakit belanja di Poncol Senen juga, hahahha :D








*nih salah satu baju yang gw beli di poncol, hehehe :p ga keliatan murahannya kan, *apalagi gw yg pake, kereeeenn..!!

perjalanan berlanjut, ya kota..suatu tempat yg pengen banget didatengin.

gileeee keren banget, kayanya tuh full artistik banget. ya lu tau dong model-model ababil kaya gw yg notabene waktu itu masih kuliah. gila foto banget.



hahahha :D ini salah satunya, gw foto di dalem museum fatahillahnya.

ada juga nih di lapangannya






nah ini nih, gw udah keracunan salah satu makanan ini, yaa jajanan gw waktu SD. Tapi sayang sekarang di daerah rumah gw udah ga ada yg jual. dan gw cuman bisa temuin disini. ya di Kota.



barisan sepeda jadul tapi keren ada bakal mampang berjejer didepan museum kantor pos, ya disewain gitu, kalo naek itu serasa kaya sinyo Belanda kita..



nah ini museumnya fatahillahnya..



ya itulah kenapa dari dulu hingga kini entah kenapa gw cinta banget sama kota. hahah :D
sampe-sampe gw ngayal kalo nanti suatu saat gw nikah, pengen banget prawedd di sini. hahah :D *ya saya mulai ngelantur.

Nampaknya jam di kantor sudah menyuruh saya buat pulang, pulang dulu ah..

Share:

4 comments

  1. wuih gaya skrg udah bikin blog sendiri.. follow balik blog aku ya.. http://jodota.blogspot.com

    ReplyDelete