my Oka Antara, sesexy yang punya :p

my UCC Dynamite 2.0 red black at Tako 2 BSD
Mmm.. Ga panjang2 deh ah nulisnya. Hehehe berhubung saya kerja di perusahaan sepeda ini mm bos owner cerita nya ngasih sepeda nih ke gw. Yayaya Dynamite 2.0 warna red/black ukuran 15" notabene karena gw ga tinggi-tinggi banget :p
uhuk gw kasih nama Oka Antara :*


specs :


frame : 6061 alloy
front fork :  SR Suntour XCM V3 H LO Lock Out
head set : FPD Integral
handle bar : UCC alloy
handle stem : UCC alloy
brake : Tektro Draco Hydraulic Disc Brake
FD : Shimano FD TX50
RD : Shimano Acera
Shifter : Acera
Free wheel : Shimano Acera 8speed
rim : weinmann
tire : kenda
saddle : UCC sport
seat post : UCC alloy
pedal : FPD NW-90RC


Belom sempet ada yang diupgrade, ya nanti deh :p


-----


Kebetulan minggunya gw yang bernaung di komunitas sepeda kaskus alias  KoskasTangerang berencana minggu pagi mau ngadain gathering bulanan. Kebetulan offroad di tako 2 BSD. Udah kebayang deh gimana serunya..
Minggu pagi tiba. Bangun dari subuh. Prepare apa aja yang harus dibawa. Yang pasti minum dan kudu wajib safety ride. Helmet. Ya Giant  helmet nangkring sudah di kepala saya :p
Dari rumah gw yang kebetulan di Ciledug mepet Meruya ya lumayan juga gowes ke tako 2 BSD..
Lewat Ciledug, Graha Raya Regensi motong jalan lewat jalan tikus nembus-nembus Giant Villa Melati Mas BSD lanjut ke arah BSD menuju Jerman Center dan masih lurus sampe fly over. Ya Puspetek belok kanan, disitulah Taman Kota 2 alias biasa di sebut Tako2.


udah agak siangan, om oji alias om JalurPipaGas bbm gw. Kata dia kok pada ga bilang-bilang mau ke tako 2, gw hari ini sepedaan ke JPG. Mau tau dia siapa dia tuh yang ngompor-ngomporin orang biar pada hidup sehat sepedaan terus. hahahha :D:D


-----


Sesampai disana ngumpul-ngumpul ngobrol-ngobrol lanjut offroad..
Wihhh weeddaan.. Mantap lah Tako2.
Banyak sekali jalur yang harus gw skip. Klo ga skip ya TTB alias TuntunBike.
Hahahaha :D:D
But enjoy your bike guys. Pemandangannya masih enak kok, banyak ilalang, kali yang banyak dipake mandi sama anak-anak kecil penduduk setempat..
Safety ride, pake helm, pake sepeda xc jangan sepeda jenis lain, jangan buang sampah sembarangan dan jangan merusak lingkungan.
Cheeeersss.. (´⌣`ʃƪ)

Share:

4 comments

  1. postingin fotonya juga donk sis .. pasti keren tuh. coz cuma wanita perkasa yang berani masuk trek TAKO 2 .. hehehe BTW saluuut

    ReplyDelete
  2. udah kok itu :p liat deh ada kok poto+specs nya :p

    trims ahh walau gw TTB alias TunTunBike :D

    ReplyDelete
  3. Lanjut... FollBack ke http://asengjayadipa.blogspot.com/ yaa...,

    ReplyDelete