masuk majalah nih ceritanya..

" horeeeeeee.. "


Adalah kata yang gw ucapin saat om @yorgispasigusma bbm gw bilang " pil tolong bilang temen-temen lo ya anak-anak @KoskasTangerang majalah @ride_bike udah terbit tuh..


hihiihi..
Soalnya di edisi kali ini ada gw nya.. hmm lebih umumnya sih ada gw dan temen-temen sepedaan gw nya..
ya ga sia-sia kan hobi sepeda gw dan hobi foto-foto gw.. *semeter gowes lalu minta foto*


Liat deh fotonya terus baca deh artikelnya..



Ada nama gw, R Adawiyah sebagai seksi  acara :D




tuh sebetulnya sih gw juga ga tau kenapa mesti nama gw yang ada disitu, pake nama lengkap lagi..
Gw rasa banyak yang ga tau " R. Adawiyah " itu siapa?? 
ya itu gw.. :malu


Thanks juga ah buat mas @agiele2 yang udah ngeliput dan nyantumin nama gw ( tanpa gw tau, kalo gw tau pasti gw suruh nama gw ditulis UPIL ) dan selamat senang ya Oka Antara kecil @RFeyzars yang fotonya dipake buat tuh liputan..


*kecup basah. uuuuu~~

Share:

0 comments