ga ada yg lain, cuman di jogja..

aahhh,,

liburan ga kemana-mana ini. secara jomblo ga ada yang ngajak jalan. temen-temen pun udah pada sibuk dengan pacarnya masing-masing.
hehehe untung gw akur sama sodara-sodara sepupu gw,, si Kiki yang biasa gw panggil kiong yang dari gw lahir sampe gw secantik dan sedewasa ini ga pernah deh perasaan dia ngenalin gitu tentang pacarnya.. bingung sebenernya, dia maho apa bukan si.. #eh hahahha
Dan satu lagi sepupu gw namaya Eros, secara umur sih memang dibawah gw, tapi kita tetep nyambung kok, secara gw kan bisa masuk ke level mana aja. dan ditambah gw yang memang berjiwa muda. hahahha *yang baca dilarang protes. Kita bertiga nekat gitu liburan ke jogja, ga ada persiapan. semua serba mendadak. termasuk isi kantong juga. hahaha padahal hal ini penting banget buat kalian yang mau liburan. kayanya semua orang juga tau ye ga :p

Akhirnya kita berangkat malam itu, menuju stasiun senen jakarta pusat. bener-bener liburan ngegembel. dari rumah kami naik bus sampe senen. sesampenya di senen karena memang sudah terlalu malem dan kita yang memang telat. alhasil sesampe di stasiun kami kehabisan tiket. rasanya sedih banget kalo memang harus balik pulang kerumah dan ga jadi jalan-jalan. kan kami pun tetap memutuskan untuk meneruskan perjuangan, dan ga ada niat sedikitpun untuk balik lagi pulang ke rumah. dan kita tetep membeli tiket, iya tiket tekonomi tanpa tempat duduk. sudah terbayang jarak dari Jakarta sampe stasiun Lempuyangan  kami ga duduk sama sekali. kita bakalan berdiri.

Cuman butuh persiapan betis biar kuat berdiri dan pikiran agar terhindar dari copet. kan kalian tau sendiri bagaimana copet kereta ekonomi. cadas-cadas men. #atut

Yeha selama perjalan mulai dari pukul 22.00 sampai tiba di stasiun Lempuyangan Jogja pukul 8.00 pagi waktu Jogja. silahkan dihitung kira-kira berapa jam sudah kami bertiga berdiri dari jakarta menuju jogja.

Tapi selama perjalanan kita ga mengalami bt yang signifikan kok, ya karena kita bertiga terus ngobrol ngalor ngidul. ah pokoknya kami buat suasana pejalanan menjadi se enjoy mungkin. Ya walau pun selalu diganggu oleh pedagang asongan yang serem-serem mukanya, dan penumpang masteng dan alay yang berkeliaran dari gerbong satu ke gerbong lainnya.

Sesampainya kami di stasiun Lempuyangan, asi kami bertiga ga ngerasa capek sedikitpun. yang ada hanya "whatttt kita di jogja sekarang..!!!!" "liburraaaaaann.."

seneng deh pokoknya.

Spot pertama yang kami kunjungi di kota Jogja, sebenernya bukan spot juga sih, tapi kebetulan saat kami jalan di suatu gang di jogja, kami nemuin mbo jamu pake sepeda ini lewat, hahhaha langsung aja deh kita sambangi dan kami glegek. kunyit asem mbo segelas.. #sruput..

Sementara sekalian menikmati suasana jogja yang sumpah jauh banget sama suasana di jakarta, jogja itu sangat bersih dan pendudukya pun sangat ramah. kami langsung menghubungi sepupu gw yang kebetulan memang kuliah di ISI jogja, biar bisa diguade dan bisa numpang tidur di kostannya..
Kostan si Acong alias Ijul

gegayaan dulu, di jalanan jogjaa.!!