saya dan bintaro :D

*maap maap ya kalo anda berpikir ini jaman saya masih labil :p

awal mula saya ikutan sebuah chatting yg bernaung di migg33 itu lupa juga kenapa. yang jelas tau-tau ikutan aja gitu kegandrungan chatting di mig33 ini.. id gw ngupil_in lucu kan id gw.. mungkin itu yang bikin beda dari nick name cewek-cewek lain. yang biasanya nulis chantique, maniiiess, atau apalah yang menunjukan jati diri sebagai wanita. eetss tapi bukan berarti gw bukan wanita ya, hohoho.. sumpah saya wanita tulen beserta perangkatnya :D

sampe akhirnya entah kenapa juga saya bisa join di grup mig33Bintaro, disinilah kehidupan dan cerita seru saya dimulai. bisa ketemu temen cewek dan cowok baru pastinya. dan saya dapet pacar baru juga disini, hahaha rada absurd sih kedengerannya.

uhuk tapi sekarang udah putus :p

disini saya ngerasa nambah temen banget, temen cerita, temen main, temen nongkrong, temen berbagi. nice lah pokoknya..

biasanya kita suka banget yang namanya ngadain kopdar alias kopi darat. ketemuan sm mereka, kenalan face to face dan ngobrol deh..

lokasi yang biasa kita buat kopdar adalah Sektor 9 Bintaro. lebih tepatnya sih di depan atm bank panin..

kalo udah nongkrong disana suka sampe lupa waktu gitu, acara dari jam 8an malem bisa sampe pagi deh gitu nongkrongnya.

serukan..

ini sebagian snapshoot saya dan teman-teman bintaro saya..



ini gw dengan eka nik love_strawberry :D


ini waktu kita lagi nongkrong si 7eleven bulungan :D

dari kiri redplay , sinonasandra , gw , pina_arum :D






ini waktu rapat buka bersama di Najong Kafe :D



foto ini waktu kita buka puasanya :D



ini yang terbaru, malem minggu kemaren 23 juli di McD sekbil :D

Share:

0 comments