hii you are so freak!!

yeha!!

Rasanya nih hati belom terlalu sembuh dari peristiwa proses kedewasaan, di patri lagi soal cinta dan cinta.. *baca: Putus cinta!!

Putus cinta itu pahit, seperti minum jamu tanpa madu.
"tak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan makan soto kecuali ketika kamu sedang patah hati"

Lebay?? Biarin lah. Yang tau gw ya cuman gw, gw dan gw, bukan orang lain.
Dan gw pun yang tau sendiri gimana cara ngobatin luka dalam yang tidak terlihat ini dan ga tau cara menyembuhkannya. Heii, but life must go on, dont look at your back. Bawa mobil aja kalo yang diliatin cuman kaca spion aja udah pasti nubruk. Gimana kalo hidup cuman liat kebelakang?

Beberapa hari berlalu dari proses putus pacaran nan singkat itu. Gw tetep bernafas, gw tetep bisa tertawa, gw tetep hobi sepedaan, gw tetep hobi motret, gw tetep hobi jalan, gw tetep hobi molor dan makan.
Yeh this is my life, so enjoy. Becouse life is just once, you never cant rewind it.

Minggu, 1 juli 2012
Undangan pernikah 2 lokasi yang berbeda, 2 resepsi pernikahan temen gw yang beda. Hmm tapi satu adat, sama-sama adat Padang..
Kondangan pertama di Gedung Al-Azhar Pusat Kebayoran, kedua di Gedung Peruri di Ciledug.

Di kondangan kedua ini lah, gw bertemu dengan kenalan banyak baru dan cowok, hahaha :))
Tapi semua ya biasa aja, nature like i'm a human, sociality life.
Tapi ada yg beda nih dari beberapa pria yang kenalan ke gw, satu orang itu jadi suka mention gw di twitter, negor di bbm dan rajin nelpon gw.
Dan beberapa kali ngajak gw jalan, tapi gw belom sempet sampe beneran jalan sama dia.

Seminggu berlalu,
Minggu pagi gw gowes dan capek banget, gw harus tidur!
Dan pria itu, terus-terusan nelpon dan bbm. hy man, you are so annoying. Gw mau tidur bukan mau telpon dari lu, ngerti ga sih??!

Sore harinya ketika gw bangun tidur, dia udah gila kali, masa udah ada aja gitu dia di depan gank rumah gw, dia bilang sih mau main sama gw, pengen ngobrol.
Ini konyol parah, cara PDKT terburuk tau ga. hahahhaha :))

Kita ke salah satu kafe langganan deket rumah gw, tentunya gw ga cuman berdua, gw mengajak temen-temen sepedaan gw. hehehe :p

Gw ini emang orangnya woles, santai, dan welcome ke semua orang, tapi kalo cara  demen  dia membabi buta itu sama aja nunjukin kejelekan lo secara ke seluruhan. Ya, gw ilfil.
Percayalah, perempuan bukan suka kekayaan, ketampanan, kemapanan, dan buaian ribuan kata. Perempuan hanya perlu, rasa nyaman.
Rasa nyaman itu tumbuh karena lo bisa ngertiin dia. Ya mengerti itu aja sih.

Keesokan harinya dia nelponin gw, bbm, sms tapi gw males ladenin, hahaha
Bukan gw jahat, tapi ya emang gw ga mau ngasih sesuatu harapan yang emang menurut gw ga ada yg perlu dikasih :')

Entahlah mungkin dia marah, twitter gw di unfollow, instagram gw di unfollow.

Nah ini deh yang makin bikin gw mikir, you are so errr.. Dari caranya dia begitu aja, ya keliatan lah kualitas dirinya.
Dalam hati gw, ya untung deh gw ga sempet naksir sama lo :p

Tapi yang bikin ngakak ketawa adalah beberapa hari setelah peristiwa dia mengunfollow twitter gw, lah dia nimbrung di mentionan gw, tapi ya gw biarin aja sih :p
Dan malemnya dia nelponin gw berkali-kali dan sms berkali-kali juga. Dan gw cuekin.

hahaha, ga ngerti dan aneh aja ye,,

"Hidup ga semudah follow dan unfollow seperti di twitter sih :p"

And saya siap membuka hati untuk pria-pria baru di luar sana.. Membuka selebar-lebarnya, menyebar jaring ke antero penjuru dunia..

*lebay lo Pil, ah biarin :D

Share:

0 comments