Kuliner di Jalan KH Agus Salim Sabang


Sabang 16 Coffee Shop

Yang klasik memang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kalimat yang cocok untuk coffee shop yang berlokasi di seputaran Sabang, Jakarta ini. Design klasik jadul yang unik menambah aksen tersendiri untuk kafe yang beroperasi mulai dari jam 7 pagi – 11 malam di setiap harinya. Menyajikan aneka menu kopi yang menjadi andalan seperti kopi Vietnam, kopi Aceh dan beberapa aneka minuman kopi lainnya. Untuk makanan yang menjadi andalan di kafe ini adalah roti srikaya, dengan selai srikaya asli buatan sendiri alias bukan pabrikan. Untuk sekedar menghabiskan waktu santai dengan teman-teman mungkin Sabang 16 Coffee Shop ini bisa menjadi pilihan.






Lokasi : Jl KH Agus Salim 16 B Sabang Jakarta
No tlp : 021-31926726
Twitter : @sabang16



Eatology Kafe

Kafe yang berkonsep go green, nampak terlihat jelas dengan banyaknya pohon yang menjadi penghias kafe ini. Eatology memiliki tampilan design interior yang sangat elegan, apik dan bersih. Menyajikan aneka makanan mulai dari makanan Indonesia, Asian food, American food, bahkan Italian food. Untuk Italian food, Eatology memiliki alat pembakar yang terbuat dari kayu alias home made. Memiliki kapasitas lebih dari 200 orang, bangunan yang memiliki 2 lantai yang sangat cozy dilengkapi dengan free wifi area  yang tentunya membuat pengunjung semakin betah berada disini. Tersedia pula  vip room untuk meeting room. “Tujuan kami adalah semua orang, baik kecil ataupun dewasa, individu atau keluarga bisa menikmati Eatology ini dan spesial untuk pengunjung yang bersepeda kami berikan free drink berupa air mineral” Ungkap mas Vian, selaku supervisor.







Jl H. Agus Salim no 22 D-E Sabang Menteng Jakarta Pusat
Tlp : 021-31930518
Twitter : @EatologyJakarta
Facebook : Eatology Jakarta 



Kopitiam Oey Sabang

Salah satu tempat minum kopi dan aneka makanan yang menyajikan tempat dengan suasana artistic zaman dulu yang berlokasi dengan area CFD Sudirman – Thamrin adalah Kopitiam Oey di jalan H. Agus Salim ( Jalan Sabang ) No 16 A Kebon Sirih Jakarta.
Terlihat dari depan, sangat terlihat design tempo dulunya. Ditambah ketika masuk kedalamnya lebih terlihat sangat bernuansa Belanda tempo dulu.
Di Kopitiam Oey atau yang lebih sering disingkat dengan sebutan KTO juga menyajikan menu minuman aneka kopi, yang tentunya sangat terjaga rasanya. Terbuat dari kopi aroma pilihan yang tentunya ini yang menjadi andalan di tempat ini. Seperti kopi Vietnam, Italian Black Coffee, Wiener Melange dan masih banyak pilihan lainnya yang tentunya sangat sayang bila dilewati.
Di setiap harinya, tamu bisa mengunjungi warung kopi ini mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam, dan hingga pukul 12 malam di setiap weekendnya.
Untuk setiap minggu pagi yang dibarengi dengan jadwal Car Free day ( CFD ), warung kopi ini akan dipenuhi beberapa orang yang setelah selesai CFDan untuk sekedar melepas lelah. Disini juga disediakan parkiran sepeda yang cukup aman







Lokasi : Jl KH Agus Salim 16 A Sabang Jakarta
No tlp : 
Twitter : @kopitiamoey

*image and text : @i2nUpil
  used Nikon D90 with instagram

Share:

0 comments