Running is the new Fixie ( ? )

Waaakk..

"Running is the new Fixed Gear" kalo kata temen gue si Irvan (@gakbrenti). Fenomena anak-anak gaul masa kini Jakarta yang mendadak jadi berhobi sepedaan di beberapa tahun lalu, kini mungkin sebagian ngejual sepedanya buat beli sepatu lari/running shoes??
Ya ada juga yang tetep rajin gowes jadi hipster CFD si pastinya, ada juga yang tetep gowes tapi nambah juga jadi rajin lari di setiap minggunya.

Dan gue, beralih ke lari sebelom sepeda gue, gue jual :D

Dan lo coba deh ke beberapa mall di Jakarta dan mampir ke Sport equipment, pasti poster dan display  running shoes ditaro di paling depan toko.
Ya namanya juga toko, apa yang lagi hits ya pasti dipromosiin abis-abislah.


"abisnya gowes itu bikin item, temennya laki semua, dan masih ada olahraga lain yang bikin sehat kan selain sepedaan?" Yup gue pilih lari.

Jawaban gue kalo setiap ditanya temen-temen gue, kenapa lo udah gak sepedaan lagi dan beralih ke lari?

Setiap Jumat malem after pulang ngantor gue pasti lari sih (insya allah diusahakan, kalo gak ada deadline kerjaan, kalo gak ujan,  untungnya Jakarta sekarang lagi musim panas, kalo gak ada yang ngajak gue ngedate. Yeee.. emang gak ada :p)

Sebenernya bukan mau jadi hipster running atau jadi dedek-dedek unyu running, ya karena udah bukan dedek-dedek lagi juga. Tapi emang pengen nyari olahraga yang gak berat, gak makan waktu banyak, gak mahal, dan mudah. Yup running is the answer sob.








Share:

0 comments