Adhitia Sofyan dan lagu-lagunya yang mendayu

Jam dinding di tembok pink kamar gue pas nunjuk ke arah jam 1.37 AM.


Hah! Jam-jam nya maling lagi nyelinap ke sudut-sudut rumah orang, jam-jamnya pedagang sayur yang pasti sedang siap-siap membuka lapaknya di pasar ada seorang gadis yang sudah dewasa mungkin secara umur tapi sepertinya belum dewasa secara sikap masih saja terjaga. 

Ya, itu gue.

Selepas pulang kerja, tiba di rumah mandi, pake daster, nyeduh teh hangat hijau supaya rilex. Lanjut maskerin muka, ngasih minyak vco ke rambutnya yang akhir-akhir ini sangat rontok sejak pakai hijab. Dan tidak lupa, krim wajah. Serta membaluri seluruh kulit badan dengan minyak zaitun. Barulah bisa memejamkan mata. 
Huh sungguh ritual sebelum tidur yang teramat panjang.

Cek telpon genggam berkali-kali, tidak ada satupun pesan istimewa nongol di home handphone.
Buka Twitter ya gitu-gitu aja. Buka Path ya gini-gini aja.

"Udah lama juga gak buka playlist Souncloud" dalam hati gue..

Adithia Sofyan - Blue sky collapse

"Gak sengaja keputer di HP gue, aaahh ini lagu nyayat banget liriknya"


Kemudian

Adhithia Sofyan - Adelaide Sky

"Air mata tanpa diminta netes sendiri dari mata gue, entahlah gue ini kenapa ?"



Di saat lo lagi gak dalam keadaan oke perasaaanya, atau lagi ngerasa kehilangan sesuatu atau mungkin seseorang, atau mungkin lo lagi kangen sama siapapun. So please jangan dengerin lagunya Adhitia Sofyan deh hahaha daripada nanti jadi melongo sendiri :p

Anyway, 
Udah larut malam banget, bahkan hampir pagi. Tidur gih, jangan sampe sakit. 
Jangan lupa berdoa dulu, kalo bisa disempetin baca Alquran dulu beberapa ayat sampe ketiduran, insya Allah akan lebih baik.

Selamat tidur, aku :*

Share:

1 comments