bau embe...!!!

uhukkkk..
malem takbiran nih..
gw emang muslim, tapi mmmm.. malem takbiran gw ga ke mushola juga sih :p
gw malah pergi nonton futsalnya temen-temen sepeda gw..
secara gw cewek ya gw cuman bisa nonton doang..
jadi team hore gitu deh.. 


tapi lo jangan berkhayal gw seperti perempuan dengan rok mini dan baju u can see sambil megang kemoceng terus teriak teriak di tengah lapangan ya..
ya gw ga kaya gitu juga..
gw mah cuman ngeliatin doang :p


somehow liat cowok-cowok olahraga, entah itu olahraga apa aja, emang itu asli keren banget..
walaupun cowok itu dari secara muka dia biasa aja, tapi kalo lagi ngelakuin olah raga rasanya dimata gw jadi someone special aja gitu. sexy nya keluar gitu deh..
ahh ciyee.. uhuk uhuk..
kemudian batuk keluar lope lope gitu deh 
*lah


oke pagi pun tiba..
Sholat idul adha, embeeee teriakannya dimana-mana..
mengembik ya kalo bahasa indonesia yang baik dan benarnya..
kira-kira kaya gini : embeeee,, embeeee.. embeeeee..
Dan entah lah apa yang sedang dibicarakan oleh para segerombolan kambing-kambing itu..
mungkin bisa aja teriakan mereka itu artinya upil cantik, upil cantik, mau ga lo jadi pacar gw..
*lah..
gw juga ga mau punya pacar kambing :D


semua repot bagi-bagi daging kurban, termasuk keluarga gw..
Abang gw, bang aal dan ade gw inu pun demikian repotnyaaaa..
ga mau ketinggalan ritual bikin sate yang cuman setahun sekali..
sate kambing itu emang enak banget. ditambah momentnya itu yang bikin seneng..






Tapi gw ga bisa makan sate kambing di lebaran idul adha tahun ini..
semua gara-gara kawat di gigi saya. Klo gw paksain makan itu sate, bisa rontok kawat gw.
Dan gw bakalan ngalamin yang namanya gigi cenat cenut ala boyband Sm*sh..
Intinya tahun ini gw cuman ngerasain bau embenya doang tapi ga bisa menyantap enaknya daging kambing itu :(




>.<

Share:

2 comments

  1. ini nih orang2 pada takbiran dia malah nonton orang main futsal.. heuu emang payah dah temen aku yg 1 ini.. eh aku dapet kiriman daging kurban banyak donk, padahal ga ngerayain.. hehehe.. btw, blognya ditambahin chatbox donk in biar rame.. :D

    ReplyDelete
  2. hahhah :D iya dokter daripada galau malem takbiran yg bertepatan dgn malem minggu :p

    ReplyDelete