Sederhana itu... Kamu.



Sederhana itu...

Aku menyukaimu dengan sederhana, hanya melalui mata, hati dan telinga.

Dengan sentuhan sederhana, kamu membuat saya jatuh cinta denganmu.

Bahagia itu sederhana, ngeliat lo senyum yang bukan gua penyebabnya.. Misalnya..

Bahagia itu sederhana. Sesederhana kamu yang mampu membuatku jatuh cinta

Deg-deg an itu sederhana. diliatin kamu, misalnya...

Deg - degan itu sederhana, menunggu D menjadi R, misalnya..

Rindu itu sederhana, cukup saya saja yg merasakan. Kamu ga perlu tau..



Aku menyukai sederhana, dirimu dan rumah makan Padang. =))

Hidup lebih sederhana ketika "apple" dan "Blackberry" hanya berupa buah-buahan.. :D

Cinta itu rumit, yg sederhana itu rumah makan..

Hiduplah sederhana, sebelum kamu terpaksa hidup sederhana. :p

Share:

4 comments