saya ya saya. bukan anda. weee :p

kenapa si lo Pil doyan banget pedes..??
kenapa si lo Pil doyan banget soto..??
kenapa si lo Pil doyan banget bakso..??
kenapa si lo Pil doyan banget tidur..??
kenapa si lo Pil demen banget sepedaan. itu kan bikin item..??
kenapa si lo Pil, badan lo kurus, tapi pantat ama paha dan betis lo gede kaya tukang becak..??
kenapa si lo Pil pake behel..????
kenapa si lo Pil kok jomblo.. ??!!
*uwek ini pertanyaan yang paling bikin JELB..!!!


mmm..
Somehow pertanyaan itu wajar sih, tapi kalo sampe terlalu sering banget juga yang nanyain dan cuman ada satu sumber yang jawab alias itu yang jawab gw doang. Ya capek dan males juga kan..

Entahlah mereka itu terlalu menghujam saya dengan pertanyaan yang hampir sama dan hampir tiap hari..

well singkat kata, biar nih hati adem, mungkin mereka terlalu perhatian yah ama gw..
uhukk.. :p

Buat gw, gw ya gw bukan orang lain. Buat apa lo memaksain harus jadi seorang Ketty Perry sekalipun klo lo toh ga bisa nyaman dengan keadaan lo. atau bahkan lo akan merasa "sumpah ya ini bukan gw banget.."

Hidup itu kan untuk dijalani ya sodara-sodara bukan untuk dipikirin..
dipikirin doang nanti malah bikin kurus luh
*kurus tapi penyakitan mau luh :p


Hmm.. gw sih ogah.. :D

Share:

0 comments