Pria Idaman Menurut Gue




Hahaha..
Disaat temen-temen gue udah banyak yang masang foto anaknya di dp bbmnya, gue masih gini-gini aja.
Masih bebas sendiri, ngejar karier, bahagia-in orang terdekat, nyari temen sebanyak mungkin disana-sini.

Eh ngomong-ngomong mengenai anak, tentunya sebelom punya anak ada proses bikinnya dulu kan tuh. Hahaha Yaiyalah bebek gak pake baju aja juga tau kalo hal ini.
Hmm mengenai partnernya nih ye, tentunya gue sebagai wanita normal senormal-normalnya punya dong beberapa kriteria pria pendamping hidup idaman. Hmm sebenernya bukan buat gue aja sih menurut gue, tapi bisa jadi mungkin buat semua cewek yang ada di muka bumi ini. Hmm balik lagi sih tapi kan tiap orang punya kriteria masing-masing, punya impian pasangan hidup masing-masing.

Dan kira-kira beginilah sosok sosok pria yang gue demen, hmm dalam artian pacar atau suami gue kelak gak harus nyaris sama sih. Minimal mendekati atau ada dari salah satu kriteria di bawah ini lah.
Cihuy deh :p

1. Dewasa

Gue rasa hampir semua perempuan mengidam-idamkan cowok dewasa deh, dewasa dalam artian bukan di angka umur doang. Tapi cenderung ke sikap, sifat dan pembawaan. Kenapa? Karena perempuan kan makhluk sosial yang butuh berinteraksi, nah ketika berinteraksi si perempuan butuh seorang pria yang bisa mengayom, membimbing, menjadi pendengar yang baik dan yang bisa menjadikan dirinya adalah sosok yang memang menjadi diri sendiri. Bukan dengan pria kekanak-kanakan yang selalu mengatur hidup si perempuan, pokoknya gak dewasa lah. Kaya anak kecil tau kan?? Yang masih suka ngambek gak jelas, kalo pengen sesuatu hal yang gak penting aja jadi uring-uringan, masih suka cengeng lah. Hahahaha mana ada yang betah cewek sama tipe cowok begitu kan :p
Kecuali si cewek emang tahan banting dan perasaannya dari baja aja sih.. 


2. Pintar dan Berwawasan

Ya, selain dewasa, cowok pintar adalah tipe cowok lainnya yang menjadi idaman gue. Lo bayangin aja, ketika kita ngobrol eh dia gak nyambung, cuman hoo hooo doang dan mangap doang. Aseli ini gak asik banget, jadi ngobrolnya gak ada interaksinya, hahaha. 
Pintar di sini gak hanya di bidang akademis kok, menurut gue pintar itu berwawasan luas. Hmmm minimal dia tau lah apa yang lagi happening di negara kita, alias up to date akan perkembangan informasi di negaranya sendiri bahkan kalo lebih bagus perkembangan di dunia. 
Cowok pintar kan cenderung berwawasan, biarpun dia gak ganteng tapi kalo dia pinter justru kekurangan fisiknya akan tersulap ketutup deh kayanya. Dan lagi, cowok pintar itu akan membawa bibit yang bagus juga kan buat anak-anak kita kelak.
Ahayde jauh banget obrolan gue hahaha..
Dan lagi biasanya cowok pintar dan berwawasan itu gak malu-maluin buat diajak kemanapun, dia pasti akan tau jalan, dia pasti akan tau banyak tempat oke buat dikunjungi dan dia bukan tipe cowok yang kalo ketemu orang baru akan klemer-klemer dan malu-malu yang justru akan malu-maluin kita gak jelas di hadapan orang-orang.. :D


3. Mandiri

Nah cowok mandiri adalah cowok yang sangat bisa diandalkan menurut gue. Kenapa? Karena dia biasa melakukan segala hal sesuai kemampuannya sendirian. Gak tergantung dari orang lain terus, gak tergantung sama orang tua, dan gak tergantung melulu sama kita. Ya manja boleh lah kalo masih dalam batasan wajar kan. Justru kadang manjanya cowok itu ngegemesin, tapi kadang-kadang aja dan masih dalam batas wajar. 
Lo gak mau kan punya pacar yang kalo diajak jalan dia masih minta duit sama orang tuanya? Hmm kayanya minus banget ya, masa buat jalan sama pacar sendiri aja masih minta sama orang tua. Gimana nanti bisa diajak ke jenjang yang lebih serius coba. Coba dipikir-pikir lagi deh..


4. Laki banget alias Macho

Maksudnya laki banget disini adalah bukan yang berbadan kekar kok, tapi yang memang lelaki tulen gak ke cewek-cewekan. Bukan gay, bukan ngondek, bukan yang banyak omong kaya cewek. 
Pokoknya lelaki normal yang masih memiliki hasrat mencintai perempuan lah.. 
Bukan yang sama perempuan mau, sama laki juga dia mau. Lah maruk amat jadi laki bang :D


5. Berpendidikan

Kayanya di 2013 ini hampir gak ada yah orang gak berpendidikan, berpendidikan disini gak hanya mesti lulusan dari sebuah perguruan tinggi ternama kok. Berpendidikan disini juga cenderung sikapnya yang memang berpendidikan, masih bisa membedakan mana tindakan yang patut dan yang tidak patut. Lebih-lebih bila dia yang seorang yang memiliki latar belakang pendidikan yang bagus dan diseimbangi oleh sifatnya yang berpendidikan alias beretika pokoknya yang tau tata krama dan sopan santun. Ah idaman banget deh nih :')


6. Humoris

Yup sifat menyenangkan lainnya seorang pria adalah type pria yang humoris, sifat seperti ini sangat bisa mencairkan suasa. Gak diem aja, gak garing, gak terlalu serius, pokoknya yang selalu memiliki pembawaan yang menyenangkan buat dirinya sendiri yang kelak akan berimbas ke lingkungannya. Jadi semuanya menyenangkan deh, gak kaku kaya bra baru yang baru di beli Blok M Plaza..
Biar gak kaku belinya di Poncol Senen aja makanya, hahahahha selain gak kaku, awas kena penyakit kulit :p

7. Bisa berkomitmen

Kalo yang ini sih, sudah sangat sampai tahap serius sih kalo gue bilang. Tapi sih memang setiap laki-laki mau setampan apapun dia, mau sebanyak apapun uang yang dia punya adalah yang pertama kali dipegang adalah omongannya. Hmm pokoknya cowok yang bisa mempertanggung jawabkan semua tindak tanduknya, ucapannya, cowok yang gak hanya bisa main-main. Apalagi cowok yang hanya bisanya main-main dalam sebuah hubungan. Oh sungguh big no no sekali type cowok seperti ini.
Soal omongannya aja gak bisa dipegang, gimana dia bisa membawa kita ke jenjang hubungan yang serius. Emangnya kamu mau cuman dipacarin doang, terus abis itu dia seenak jidatnya ninggalin kita? Gak mau kan tentunya. 

8. Berpenampilan menarik, keren, rapih dan wangi

Berpenampilan menarik, keren, rapih dan wangi disini gak harus ganteng. Gue tegasin lagi bukan ganteng atau tampan doang. Gue pribadi gak terlalu suka cowok ganteng sih, percuman ganteng kalo dia gak menarik. Jadi artian menarik disini ya dia memang sosok yang menarik, pembawaanya enak, pokoknya apapun yang dia kenakan, apapun yang dia lakukan semua nya menarik dan keren.
Selain itu cowok juga tetep harus rapih, gak ancur stylenya, gak berantakan, minimal pakaian yang dikenakan itu rapih. Rapih gak harus mahal dan bagus kok, rapih itu cenderung ke ya memang rapih, gak kusut dan bersih. Lebih-lebih kalo wangi, bakalan gak bosen deh kita deket-deket lama pun dengan cowok type begini.

HAHAHA.. nulis type cowok idaman sih gampang bener ya, semua yang ada di otak gue, gue ketik disini. Tapi aplikasi ngedapetinnya sih belom tentu. Sulit man, kalo mudah mah gue sekarang udah dilamar ama cowok idaman gue kali hahaha.

Sip deh selamat mencari pria idaman, semoga selamat sampai tujuan \m/





Share:

2 comments

  1. yesssssssss brarti kita tidak ditakdirkan untuk bersama karena gw gak ada yg masuk kriteria lu uhuy!!!

    ReplyDelete
  2. hahahahhahaha masa sih??? Ngakak sampe gue ijab kabul, terus bunting dan beranak :)))

    ReplyDelete