Pertemuan dengan Tria

Senin, pukul 8 pagi..


Aak males ngantor, badan juga pada ngerentek pegel. Dan kemudia gue ngebuka handphone gue. Ada beberapa notification chat dan mention Twitter.

Oh rupanya direct massage dari Tria, orang yang udah lumayan lama gue kenal dari Instagram lalu kenal juga di Twitter. Jadi dia curhat di DM bahwa dia masih patah hati karena putus. Oke, orang patah hati ketemu orang patah hati pasti kalo curhat didengerin banget dan bakalan gantian curhat. Sampe akhirnya di DM terakhir kita memutuskan untuk hangout sekedar ngopi-ngopi cantik di Filosofi Kopi.

Well, sebetulnya yang mau curhat dese sih, kenapa jadi gue? 
Selain ngopi kami juga sempet nonton film di Bioskop judulnya Relationship karyanya Alit. Cerita filmnya soal orang yang susah move on. How to move on and get a happy life lah gitu.

After nonton gue malah curhat, di sudut bilangan Melawai gue curhat betapa gue jatuh cinta kepada seorang cowok yang sekarang udah ninggalin gue.
Agak awkward sih, kok bisa gue curhat sepenuh hati ke temen yang baru gue kenal.
Mungkin level patah hati gue udah lada, alias pedes banget. 

Tria ngajarin gue, ketika lo sakit hati dan patah hati lebih baik lo biarin ngalir, dilemesin dan jangan lo lawan. Nanti akan ada masanya lo akan capek sendiri sama perasaan lo dan lo akan bertanya ke hati lo "anjir ngapain gue dulu sampe secinta dan segila itu sama cowok yg sebetulnya gak layak-layak banget buat digituin"

Hahaha.. 

Kalo gue inget kejadian Senin bolos itu asli sih bikin ngakak.
Gimana bisa gue yang waktu sore-malem nangis-nangis bombay karena kangen ke mantan dan sakit hati karena perlakuan gak manusia mantan ke gue dan besoknya gue udah santai, seperti gak ada apa-apa.

Lewat Tria juga gue berani ngajakin si cowok yang sekarang udah jadi mantan gue buat ketemuan dan gue berani ngomong soal unek-unek gue soal kekecewaan dan patah hati dalam yang dia udah lakuin ke gue.

Gue tau mungkin kalimat pedas gue udah nyakitin dia dan mungkin bikin dia malam itu berfikir dan mungkin juga susah tidur. Yang jelas gue gak tau.
Atau mungkin dia ngerasa bodo amat pun udah bukan urusan gue lagi.

Yang pasti pelajarannya adalah, unek-unek emang harus dikeluarin. Jangan sampe lo pendam sendiri dan menyakiti diri lo sendiri. Katakan apa yang lo rasa, setelahnya lo akan merasa plong dan pasti lebih baik.

Sejak kejadian itu, gue sama Tria beberapa kali ketemuan sekedar hangout  biasa. Bahkan kami pernah ke Bogor berduaan buat sekedar cari kuliner.

Dan kami sedang mencoba bagaimana supaya berteman itu tidak ngabisin duit tapi justru malah menghasilkan duit.
Well, kami lagi mikirin konsep apa yang akan kita lakukan beberapa hari ke depan.
Karena masih konsep, jadi belum gue ceritain di blog. Tunggu tanggal mainnya ya. Wish me luck :D

Good night! 

Share:

0 comments