Launching Revlon Ultra HD Matte Lipcolor


Perempuan dan makeup memang bagaikan dua arah mata uang, satu hal yang sulit untuk dipisahkan. Terutama lipstick. Coba cek di lemari hias atau di pouch makeup seorang perempuan mungkin bisa terisi lebih dari satu lipstick. Begitu pula dengan gue. Walaupun terhitung agak telat ya buat gue belajar dalam hal makeup hehe..

Di meja rias gue ada lebih dari sepuluh buah lipstick dengan warna, jenis dan merk berbeda. Belum lagi lipstick yang ada di dalam pouch makeup gue yang tiap hari gue bawa dan selalu ada di tas gue. Mulai dari produk lokal sampe lipstick dengan brand dari luar negri. Dari yang murah banget sampe ke yang gue harus "ngirit" supaya bisa dapetin lipstick itu. Dari mulai yang creamy, longlast bahkan sampai yang matte. 

Nah ngomongin lipstick yang matte, gue lagi suka banget sama lipstick yang matte. Kenapa? Karena awet tentunya. Aktifitas gue yang lumayan ribet dan sibuk, mewajibkan gue harus tetep tampil stunning, ya minimal keliatan cerah lah ya. Gak pucet dan gak kucel.. Hehe
Dan bayangkan di sela-sela kegiatan gue pasti di antaranya gue juga makan, minum hmm belum lagi gue yang doyan ngemil. Jadi agak lumayan repot kalo harus sering mulas lipstick ke bibir gue lantaran itu lipstick luntur karena kena minyak dari gorengan haha. Maka dari itu, gue suka lipstick yang matte. Awet dan nempel merekah di bibir gue sepanjang hari. Tanpa perlu repot mulasin lipstick tiap jam ke bibir gue..

Nah ngomong-ngomong bahas lipstick matte nih. Revlon baru aja launching produk lipstick-nya yang terbaru. Namanya Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Hadir dengan 8 warna shade yang semuanya memukau, bagus-bagus dan elegan yang bisa dipake di berbagai macam kesempatan. Selain itu juga, ketika pertama kali gue coba Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dari Revlon ini mengeluarkan bau yang wangi banget. Jadi udah gak jaman deh lipstick tapi bau gincu yang suka bikin mual itu.. 

Di acara launching yang bertajuk Choose Love ini dikerjakan secara keren banget oleh panitia. Mulai dari MC nya ada Mbak Ivy Batuta yang sangat lancar dan menarik membawakan acara, ada booth free makeup sepuasnya, kamu bisa cobain semua lipstick, bedang, blush on, eye shadow, kutek dan apapun dari produk Revlon. Ada juga Lip Reader Corner, jadi di sini bibir kamu bisa "dibaca" lho, mau tau percintaan, karir atau kesehatan? Hihihi..

Ada juga booth kayak games Candy Crush di Line tapi ini versi ukuran besa dan semua tebakannya adalah gambar-gambar aneka lipstick. Pokoknya seru banget. 

Gue udah coba semua shade lipstick Revlon ini. Dan honestly gue suka banget. Matte, awet, pilihan shade warnanya bagus-bagus, jadi bisa kamu sesuaikan dengan acara kamu. Dan satu lagi, coba tebak berapa harga? 
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini dibandrol Rp 110.000 setiap pcs nya. Saat ini kamu bisa beli di seluruh autlet Matahari Depatemen Store. Dan di bulan April mendatang kamu sudah bisa beli di seluruh toko kosmetik di Indonesia. 

Jadi tunggu apa lagi? Choose love, choose your love. 

Selamat mempunyai koleksi lipstick terbaru dari Revlon.






Share:

0 comments