Adhisthana Hotel - Jogja yang menyenangkan :D



Yuhu!!

Mau rehat sebentar ah dari hiruk pikuk dunia kerja. Yup, liburan.. Gue sengaja ambil liburan beberapa hari sebelum cuti panjang tanggal merah. Biar gak ngerasain macet dan ramenya karena barengan sama orang-orang yang ambil liburan di tanggal merah juga :p

Ya, lagi-lagi Jogja.
Bukan karena demam film Ada Apa Dengan Cinta 2 sih, bahkan gue beli tiket 1 bulan sebelum film tersebut tayang. Padahal ya kenapa beli jauh-jauh hari, supaya bisa dapet tiket pesawat lebih murah dan kebagian kamar hotel sih haha..

Kali ini gue nginep di Adisthana Hotel, hotel ini berada di kawasan bule nya Jogja, Prawirotaman 3. Secara harga gak terlalu mahal buat para traveller yang udah bekerja, tapi ya lumayan agak mahal buat yang bener-bener nyari hotel murah dan hemat. Sekitar 300rban permalam. Fasilitasnya private room, toilet di dalam dan bersih banget, ac, kolam renang, sarapan proper. Sarapan proper di sini menurut gue adalah, buffet, ada cerealnya, aneka buah, roti, makanan berat sampe salad. Lengkap :p
Tapi yang bikin gue betah banget di sini adalah; pertama masuk, suasanya tempo dulu klasik dan bersih banget, kesan hangat dan tidak ada unsur seram sama sekali. Pelayanan yang ramah, dan suasana yang tenang banget. 
Gue sempet fotoin beberapa spot ruang hotel yang cukup menarik dan semoga bisa jadi bahan referensi elo kalo ma liburan di Jogja..










Next time, kalo gue hendak liburan ke Jogja lagi gue mungkin akan menjadikan AdhisthanaHotel pilihan pertama gue.
Selama 2016 ini, gue udah dua kali ke Jogja dan kedua-duanya gue nginep di sini :D

Yeay! Happy holiday :p



Share:

0 comments