Nyobain Strobing Highlighter dari Beauty Treats ✨

Seperti biasa, jam 00:43 dini hari dan gue belum bisa tidur. Terus keingetan satu barang yang baru aja gue beli, Strobing Highlighter dari Beauty Treats.

Gue sempet baca di akun Twitter siapa gitu gue lupa, jadi di statusnya dia bilang "choose contouring or highlighter?" Lalu gue cek di fotonya, kok wajah yang pake highlighter mukanya bagus banget ya, glowing kinclong cling gitu.

Akhirnya gue cari tau, gue googling. Ketemulah Strobing Highlighter dari Beauty Treats di Bukalapak. Gak tau kenapa, gara-gara gue pernah beli sunblock merek yang sama dan barangnya bagus banget. Gue langsung kayak percaya aja gitu sama brand ini :D

Nah, ketika si highlighter ini dateng, langsung deh gue aplikasiin. Jadi dia ada enam pallets warna. Bahannya yang matte, jadi enak dan gampang banget buat diaplikasiin di muka. Lo tinggal oles aja pake brush highlighter yang bentuknya kayak kipas itu, fan brush namanya.. (Ya hasil nanya sana sini, terutama Mbak Chibi, thanks Mbak!)

Buat pemula kayak gue, ini udah sangat cukup oke, dan awet walaupun lo udah pake seharian buat meeting ke sana sini.

Untuk harga, masih terjangkau banget. Harganya Rp 120.000 dan banyak dijual di online shop. Mungkin bisa lebih mahal atau lebih murah, tinggal usaha lo gimana nyarinya :p

Kita-kira kayak gini bentuk penampakannya :)


Strobing Highlighter - Beauty Treats

Nah kalo ini muka gue setelah gue aplikasiin highlighter dari Beauty Treats. Gue sih puas banget! :')



Selamat mencoba ya :*



Share:

0 comments