Roller Lash dan they're Real maskara dari Benefit



Hai gue mau cerita sedikit soal maskara yang belum lama gue beli. 

Gue termasuk orang yang kalo keluar rumah; "gak papa gak makeup asal harus tetep pake pensil alis" hahaha nah apalagi kalo misal harus ke kantor, meeting, hangout sama temen, atau acara-acara lain yang lebih formal seperti kondangan tentunya gue pake makeup "lumayan" termasuk di dalamnya wajib banget pake maskara. 

Biasanya gue selalu pake maskara merek Maybelline. Dengan banyak alasan, salah satunya adalah produk drug store, gampang didapet, di mini market deket rumah, di toko kosmetik dimana-mana dan harganya pun sangat terjangkau.

Belum lama, gue tau informasi dari temen  soal maskara keluaran Benefit, Roller Lash dan they're Real. 
Mencoba menepis rasa penasaran gue, gue dateng lah ke Sephore yang ada di Plaza Indonesia. Dengan ramah, Mbak penjaga toko di Sephora ngejelasin dua produk baru dari Benefit ini.
Akhirnya, gue beli dua-duanya. Gue ambil yang traveling size dengan alasan; coba yang kecil dulu, selain lebih hemat, juga gampang dibawa-bawa dan pertimbangan gue soal maskara yang batas maksimum penggunaannya hanya di enam bulan saja.

Yipi, gue akhirnya beli maskara Benefit ini yang emang hasilnya bagus banget.
Sesampainya gue di rumah, gue coba yang Roller Lash dulu, fungsinya adalah memanjangkan bulu mata. Yha, bulu mata gue terbilang tidak panjang. Hasilnya oke banget. Laaafff banget.
Kemudian nunggu si Roller Lash mengering di bulu mata gue, sekitar 5 menit gue tiban bulu mata gue dengan they're Real. they're Real ini fungsinya melebatkan bulu mata. Yha, bulu mata gue gak lebat pun. 
Wooow.. Hasilnya, pertama udah dibuat panjang oleh Roller Lash, kemudian ditambah menjadi lebat oleh they're Real. Bisa gue bilang dua produk ini adalah perpaduan yang sangat sempurna. Oke gue lebay, tapi gue udah coba dan benar adanya. Gak usah pake bulu mata palsu deh shaay, pake dua produk ini aja udah badaaaii.. 

Kalo lo mau coba boleh aja dateng ke Sephora terus lo cobain juga samplenya. Kalo dirasa oke silahkan dilanjutkan ke meja kasir hehe..

Kekurangannya ya emang jauh lebih mahal kalo dibandingin sama merek maskara gue terdahulu. But I think this is worth.
Balik lagi sih, saran gue beli sesuai kebutuhan. Kalo emang dirasa butuh, monggo.. :)







Share:

0 comments