Motoin temen bagus, giliran difotoin ya gitu deh..


Hai apa kabar kaum urban pinggiran Jakarta, yang kalo mau hangout ke Selatan Jakarta mesti nyiapain waktu minimal satu jam buat di perjalanan?

Haha oke ini gua.

Akhir-akhir ini gua emang lagi suka banget sama yang namanya dunia fotografi, mulai dari foto sederhana, foto masakan gua, foto perlengkapan gua sendiri, makeup, kafe yang gua datengin, foto keluarga, bahkan temen-temen gua.

Berawal dari sukanya gua akan hasil foto iPhone 4. Yup, pada jamannya hasil jepretan iPhone 4 (doang) udah bisa bikin gua eyegasm. Sampe akhirnya gua punya kamera pocket Sony haha dan masih terawat rapih sampe sekarang walaupun udah enggak peranh gua pake lagi. Gua juga sempet pake Nikon D90, oke berat buat gua, capek uy.

Akhirnya sekarang dan belum kepikiran buat ganti gadget lagi, gua  pake iPhone 5s. Ya kalo buat selfie-selfie lucu sih udah lebih dari cukup.

Mengikuti  trend anak sekarang, lagi-lagi standar jadi kaum urban pinggiran haha gua akhirnya beli mirrorless Fujifilm XA-2.
Awal mula melihat hasil jepretan temen yang sudah duluan make Fujifim X-Seris ini kok ya bagus banget, tone-nya adem kayak muka Raisa.

Oke, kira-kira itu alesan gua yang akhirnya mutusin buat nabung ngumpulin duit buat beli kamera lagi.

Setelah punya, bentuk body-nya juga lucu, vintage gitu. Apalagi ngeliat hasilnya.. oke, gua jatuh cinta banget sama kamera ini.

Seiring waktu semakin seringnya gua pergi dengan membawa kamera, beberapa temen pasti kecipratan gua fotoin. Alhamdulillah dari mereka semua suka sama hasilnya.

Tapi, acap kali tiap gua minta fotoin balik, hasilnya menyedihkan.
Ya miring lah, ya blur lah, ya gak jelas dia ambil bagian apa nya lah. Pokoknya begitu..

"That moment when lo fotoin temen lo hasilnya bagus menurut dia, tapi pas giliran dia motoin gua hasilnya jelek menurut gua"

Ini yang gua bahas adalah temen yang gak memiliki hobi fotografi ya.

Akhirnya gua sempet berfikir, alangkah senangnya apabila punya pasangan yang punya hobi dan daya tarik yang sama. Sama-sama sayang, sama-sama doyan ngobrol hal apapun, nyambung, hobi jalan-jalan dan hobi fotografi juga. Apalagi gua bisa motoin dia, dia bisa motoin gua tanpa perlu ribet sama "kok hasilnya ngasal gini sih Mas?"
Hahaha gua anaknya emang visioner  😅

Well, oke Tuhan boleh kan kalo hamba Mu yang sederhana dan cantik jelita  ini ingin menambah list satu saja sebagai syarat pasangan hidup saya, iya saya ingin juga punya pasangan yang suka dengan fotografi.

Ya selain dia baik, dewasa, humoris, bertanggung jawab dan taat pada Tuhan-nya tentunya.

Selalu ada amin di setiap doa-doa baik ❤️

Semoga Tuhan memberi kemudahan.

Jadi minggu depan kita hunting foto di mana lagi nih? 😝



Share:

0 comments