Pengalaman pertama jadi pre wedding photograper

Hari Minggu pagi yang cerah, cahaya matahari yang sudah sangat menyengat di pukul sembilan waktu rumah gua.
Hari ini gua janjian dengan Abang sepupu gua, Kiki. Yang bulan depan akan menjalani ibadah setengah agamanya, menikah. 
Gua, alhamdulillah dikasih kepercayaan menjadi pre wedding photograper sekaligus Make up artist-nya.
Hehe, kepake juga juga akhirnya alat-alat makeup yang selama ini gua beli satu persatu sampai akhirnya gua rasa "oke gua cukup sudah dengan makeup" Hahaha..

Berlokasi di daerah BSD, Taman Kota 2 BSD tepatnya. Gua udah siap-siap dengan semua properti buat photo session. Mulai dari keranjang rotan, buku, boneka beruang, kain kotak-kotak dll. Tema kali ini adalah garden piknik, yup out door. 

Baru juga memulai makeup si calon pengantin cewek, yaaaah BSD siang itu langsung turun hujan deras. Jadi nunggu deh sampe ujan reda. Sepertinya langit lagi gak bersahabat.
Sambil nunggu hujan reda, gua lanjut makeup si calon pengantin pria. Hihi cowok juga perlu lho di-makeup ya walaupun tipis-tipis aja ya :p

Oke hujan reda, gua langsung melakukan take pertama, di tengah-tengah hutan kecil pinus. Gua ambil angle foto berdiri.
Ada adek gua, Inu yang jadi asisten mendadak gua hari itu hihi..
Ada juga, Eros dan istrinya, Amel yang jadi fashion stylish haha..
Semuanya serba keluarga rupanya :p

Baru juga ambil foto sekitar tiga puluh menit, udah ujan lagi aja. Alhasil kami foto-foto di bawah rintikan hujan hahaha.. 
Asisten gua, si Inu siap siaga mayungin gua, mayungin kamera gua sih lebih tepatnya biar aman sentosa terhindar dari siraman air ujan.
Calon pengantin gak apa-apa kan kena gerimis sedikit-sedikit haha :p

Berikut beberapa hasil foto gua..
Di sini

Seneng ya, dari hobi bisa bermanfaat besar buat orang. Pokoknya gua seneng banget hari ini, dan Abang sepupu gua pun juga suka dengan hasil jepretan gua :D

Semoga kelak gua yang jadi model pre weddingnya deh, hahaha amin!


Share:

0 comments