Di saat pacar ninggalin gue, teman akan selalu ada :')

Teh Ndi, aku mau ke Duduk-Duduk lho, siapain kopi yang kayak kamu buat di nikahan Mas Ferre ya! :')


Obrolan gue sama Teh Ndi, temen kantor yang sekarang udah resign. Mutusin buat nikah dan bikin usaha sendiri. Duduk-Duduk nama kafenya, ada di bilangan Kemang.

Sayangnya, kafenya tiga hari lagi akan digusur karena kena imbas kebijaksanaan Pak Ahok, karena lokasi kafenya Teh Ndi dan beberapa kafe lainnya sangat mepet dengan sungai yang seharusnya menjadi lahan hijau dan tidak boleh ada bangunan di sepanjang pinggirnya.

Setelah Jumat siang berlalu, Jumat sore yang bagi sebagian karyawan sudah memasuki tanggal muda. Jl Antasari macet heavy seperti biasa.

Sampailah gue di Duduk-Duduk. Ngobrol dngan beberapa teman kantor yang memang sudah resign semua. Memilih keluar dari zona nyaman dan berkarir di tempat lain dengan harapan bisa jauh lebih baik. 
I miss you already guys!

Cerita sana-sini, ketawa terbahak-bahak seolah hidup ini teramat berwarna, foto selfi dan wefie dengan beragam gaya.
Ya! We are generation Z guys!

Di saat masalah kerjaan yang gak ada abisnya, mungkin masalah keluarga yang selalu ada, masalah-masalah dunia yang menunjukan bahwa kita masih hidup, bahkan mungkin di saat pacar sudah pergi minggalin gue, teman akan selalu ada :')

I love you, any way! 

Share:

0 comments