Lirih by Homogenic

Sayup terdengar lirihku
Bawa malam dalam terang
Sempatkan ragu terucap
Kala terbang ku tak berpijak

Buka mata ku tlah tiada
Pada semunya rindu
Genggam erat diriku
Temaniku..temaniku

Inikah dunia yang berada di rangkulku
Inikah maknaku terenggut putaran waktu

Akankah semua terhenti
Jadikan duniaku abadi
Akhiri ritme tak pasti
Kesunyianku kerinduanku

---

Bait terakhirnya sih asli dalem parah :'(

Lagu Lirih dari Homogenic ini yang lagi gue puter ulang terus, puter sampe bego. Terus sambil bilang dalam hati "lirik nya gue banget" sambil naro kepalan tangan ke dada.. 

Eh gimana?

Haha, oke gue udah lebay. Tapi ini gak boong.

Lagu ini kayak mewakili perasaan ketika lo ngerasa capek sama apa yang lo jalanin, ketika lo ngerasa apa yang udah lo lakuin gak dihargain, ketika lo ngerasa lo jadi manusia paling malang sedunia. 

Rolling to deep banget ke hati dan pikiran lah pokoknya.

Ketika lo udah berjuang maksimal tapi hasilnya nihil. 

Well, emang segala hal udah ditentuin oleh Tuhan. Tapi as human, yang punya perasaan kayak semua perempuan yang ada di muka bumi ini rasanya wajar banget kalo hidup yg gue jalanin sekarang lagi berasa unfair banget.

Jadi, bukan gak bersyukur tapi emang gue lagi nikmatin fase hidup dimana hidup itu gak melulu soal apa yang lo mau bisa terjadi dan mudah. Gue justru lagi ngerasa sebaliknya. Hidup mentok. Unfeel good. 

Dan gue bener-bener lagi ngerasain sekarang.

But one thing for sure, gue harus kasih time limit. Seperti halnya roda abang somay gerobak, gak mululu di atas dan gak melulu di bawah. Well, roda itu berputar dan hidup gue pun berputar.

Kadang warna indah tidak selalu harus berwarna terang benderang, sometime lo harus masukin warna abu-abu bahkan mungkin hitam supaya varian warna itu terlihat semakin keren dan menarik.

Jadi, hidup pun harus kaya gitu.

Supaya bisa berwarna, gak flat dan gak begitu-begitu aja ritme nya.

Love your life! 

Eh iya kalo mau dowload lagunya bisa ke sini: https://itun.es/id/ASuy6?i=979454762

Share:

0 comments