Mulai rajin lari (lagi)

Jaman musim sepedaan, gue demen sepedeaan. Gak pernah absen sama yang namanya gowes pagi di Car Free Day Sudirman. Bahkan kalo mau ekstrim gue beberapa kali jajal trek tanah di Jalur Pipa Gas BSD Serpong yang biasa disebut JPG. Tapi, sekarang sepedanya udah gue jual. Ada beberapa hal sih yang bikin gue kenapa harus berhenti dari gowes. Pertama, temen-temen gowes gue satu per satu udah pada ninggalin sepedanya. Ada yang ditaro gudang, ada yang dijual juga. Ke dua, kulit gue makin buluk haha. Gimana gak buluk, kena panas matahari terus. Ke tiga, perkembangan temen gue juga ya cowok terus. Jadi gue malah semakin tomboy. Ke empat, emak gue ngomel mulu. Kenapa karena anak cewek yang sexi ini tiap Sabtu atau Minggu pagi bukannya bantuin beres-beres rumah, eh malah gowes dari subuh dan baru pulang abis zuhur. Hahaha :))


Sejak gue jual sepeda gue, gue beli sepatu running. Sok jadi anak hipster running. Ternyata sama aja, lari juga musiman. Paling setahunan gue stabil lari. Terus setahun ke belakangan ini gue udah gak pernah lari lagi. Huft

Sekarang, gara-gara berat badan udah melar lagi. Gue mutusin buat lari lagi deh, stabilin berat badan lagi. Udah sebulan ini gue aktif lari lagi, minimal seminggu sekali pulang ngantor gue nyempetin buat lari di pinggiran GBK. Well, 5 km lah target minimal di setiap minggu.
Dan target nurunin berat badan minimal 5kg. Yeay! Otw 45 kg. Hih!

Besok-besok bisa lebih jauh deh, kalo ada yang nemenin lari :p 


Share:

2 comments