Pertemuan dengan Ernanda Putra

Hae gaes,

Sebagai anak ahensi yang biasa dikejar-kejar jodoh eh deadline maksudnya, jadi yaaa sama halnya malem ini. Gue nulis blog sambil ngerjain kerjaan yang belum kelar dan masih di kantor, padahal jam di leptop udah nunjukin jam 12 lewat 29 menit tengah malam.

Jadi gue lagi pitching, salah satu brand rokok import keluaran perusahaan Jepang. Ceritanya kantor gue akan menggandeng salah satu perusahaan creative bernama MAKNA. Yup, kantor di bilangan Prapanca ini milik dari salah satu influencer Instagram yang bisa dibilang "aahhh keren-keren banget postingan fotonya" Well, Ernanda Putra. Lo bisa search namanya di kolom search di Instagram.

Plus bonus doi bawa partner-nya, Keenan Pearce :p

Mulai dari kagum karena hasil karyanya terus bisa kerja bareng, berasa bonus sih. Jadi bisa kenal as personality. Ahhh so lucky me..

Share:

2 comments

  1. kok gue fokusnya ke pacarnya si raisa yak :| duh bang keenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakak aku baru engeh ini komeeenn Piaaaaa..

      Miss youuuu..

      Delete